My Tweety


Siapa sih yang tidak tahu dengan tokoh karun tweety...?  Burung kenari kuning lucu milik granny yg tinggal dalam sangkar dan selalu jadi sasaran mangsa si silvester. Tweety selalu untung saat dijaga oleh Hector yang tinggal di tempat Granny. Sebenarnya aku ga terlalu suka tokoh Tweety, karena aku adalah cat's lover, jadi gimana jahatnya silvester aku tetap suka nya sama silvester bukan tweety.. :D


Sebelum nya aku pernah bikin amigurumi tweety dengan ukuran agak besar, sekitar 26 cm. Pola nya ku dapat dari teman yang membagikan nya secara gratis di grup FB, tapi saat aku mencoba polanya aku merasa ga "sreg" dengan hasil nya... Ntah yang salah dimana, apa kah aku yang salah hitung ataukah yang bikin pola yang salah bikin pola... Upsss... :D yang jelas aku merasa hasil buatan ku lebih mirip tweety alien. :(  tapi saat aku posting gambar nya di fb orang-orang pada suka...

Sampai akhirnya taraaaa....ada seseorang yang memintaku untuk mebuatkannya Tweety dengan ukuran 10 cm buat dijadikan gantungan hape.. Awal nya aku ga yakin dengan hasil jadinya karena membuat ami tweety itu tidak lah mudah. Dan setelah aku "mojok" dengan benang dan jarum, jadi juga tweety nya tapi tinggi nya 2 atau 3 cm lebih tinggi dari yang diminta... tapi syukurlah yang pesen tidak mempersalahkan nya. Dia pun puas dengan hasilnya.. satu lagi permintaan nya, dia minta kalau tweety nya di buat versi cewek yang imut.. Dan inilah hasil dari buatanku....


Dengan menambahkan baju berwarna pink dan pita kecil di kepala nya tweety ku jadi terlihat sangat cewek kan? :D
 
Rencana nya sih pola nya akan kubagikan secara gratis di blog ku ini, tapi nanti ya setelah pola nya dah siap aku buat. soalnya sekarang msh berupa angka-angka yang aku sendiri yang mengerti maksud nya. :D

WAIT FOR THE PATTERN, I Will post in my blog as soon as the pattern ready. 
The pattern is ready. You can find it here

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com